-->

Yuk Bergabung di Affiliate BliblidotCom

affiliate bliblidotcom
beBisnis lah - Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan email dari seorang pengelola bliblidotcom yang menawarkan sebuah program affiliate. Sebenarnya saya sama sekali tidak tertarik, karena pertama mungkin yang mengirim email ini adalah seorang affiliate juga yang mau mendapatkan affiliate bawahan nya. Dan yang kedua adalah saya telah menyerah dalam bisnis tipe/jenis affiliate ini.
Satu hal/kalimat yang membuat saya sampai tertarik dan membaca email nya sampai habis yaitu "BliblidotCom ini adalah toko online pertama di Indonesia yang memiliki program affiliate".

Ternyata dan akhirnya ada juga yang mengembangkan program yang sudah bertahun - tahun yang lalu tersohor dan paling diminati oleh para pebisnis online atau khusus nya para affiliate marketer. Seperti para pendahulu nya yang berasal dari luar negeri yaitu Amazon, ClickBank dkk, Bliblidotcom juga telah memiliki produk yang siap untuk kita sebarkan ke para pecinta pembeli barang online melalui link affiliasi atau link refferal.

Bliblidotcom memiliki lebih dari 100.000 produk yang terbagi dalam 11 kategori seperti Handphone dan Tablet, Komputer dan Laptop, Kamera, Peralatan Elektronik, Fashion pria, Fashion Wanita, Ibu dan Anak, Kesehatan dan Kecantikan, Hobi dan Olahraga, Otomotif dan Kuliner. Jadi bagi para pecinta pembeli barang online silahkan untuk mencoba berbelanja di bliblidotcom.
Nah bagi yang mau juga ikutan menjadi seorang Affiliate bliblidotcom maka silahkan klik banner di bawah ini, oke.

laptop
Untuk lebih jelas nya maka silahkan langsung saja mendaftar dan berselancar sendiri di bliblidotcom karena banyak hal dan lainnya jika Anda sudah terdaftar.
Baiklah semoga artikel Yuk Bergabung di Affiliate Bliblidotcom ini bermanfaat dan selamat berbelanja. Terimakasih dan salam sukses buat semuanya.

"90% cara kaya adalah Bisnis, maka beBisnis lah"

5 comments

This comment has been removed by a blog administrator.
This comment has been removed by a blog administrator.

Terimakasih, ntar saya kunjungi tapi masukin link nya banyak amat sih

This comment has been removed by the author.

good article and I am very impressed with this article, allow me to recommend this website to my friends. BAJU ANAK BRANDED

Terima Kasih sudah berkunjung dan membaca Artikel di atas. Demi Kemajuan Blog ini, Silahkan Berikan Komentar baik dalam bentuk Kritikan, Saran atau Pertanyaan tentang Topik yang dibahas.
Yang Penting:
1. BERKOMENTAR LAH DENGAN BAIK DAN SOPAN
2. JANGAN SPAMMING DALAM BENTUK APAPUN
3. JANGAN ASAL COPAS
Buatlah Dengan Gaya Bahasa dan Narasi Anda Sendiri. Tapi Jika Benar-benar Ingin Copas, Jangan Lupa Sertakan Link Sumber,Oke!
4. JANGAN MALU-MALU BERKOMENTAR
5. PATUHI ATURAN DI ATAS