Backlink (Sebenarnya)

Backlink (Sebenarnya)
beBisnis lah - Mungkin semuanya para pemilik blog sudah tahu apa itu bakclink, fungsinya dan sebagainya, jadi di sini beBisnis hanya mau meluruskan. Apa yang perlu diluruskan juga semuanya mungkin gak tahu. "wah parah nih penulis, buat yang baca pusing". Oke dari pada pusing - pusing mendingan langsung saja ke poin.
Jadi silahkan pilih backlink mana yang Anda pilih !

Sebenarnya artikel kali ini penulis blog beBisnis ingin menyampaikan dan meluruskan ketidakpastian dari label backlink blog. Artikel dengan label Backlink di blog ini ada 3(tiga) tetapi coba Anda klik, maka yang muncul hanyalah 1(satu) artikel. Lalu kemana perginya sisa yang 2(dua) itu ?
Jika ada yang tahu solusinya, silahkan coret-coret di kolom komentar.

Oke, baiklah untuk mengisi kekosongan halaman maka penulis ingin berbagi cerita saja tentang pengalaman nge-blog yang sudah dijalani selama kurang lebih 4(empat) tahunan ini.
Pertama kali timbul rasa ingin menulis blog itu adalah waktu itu penulis sedang searching mencari tugas kuliah, klik to klik hingga tak tahu yang mana ter-klik lalu sampailah pada sebuah blog. Entah kenapa penulis tiba - tiba saja berhenti lalu tertarik dengan sebuah artikel dari seorang blogger, "nda" sapannya. Dia menulis tentang dunia internet, dunia online, dunia maya, dunia yang tidak nyata itu bisa menjadi ladang bisnis untuk mencari uang dan bla bla bla. Wajar penulis katakan kenapa penulis tertarik, yah karena status mahasiswa yang selalu kekurangan uang dan "suka malas - malasan"(jangan ditiru !).
Alhasil, mulailah rasa yang kuat ingin menulis blog dan akhirnya jadilah blog beBisnis lah ini.

"Hi hi hi".
Semoga sehat selalu, sampai jumpa di lain waktu dan kesempatan, salam sukses buat semuanya.

"90% cara kaya adalah Bisnis, maka beBisnis lah"

20 comments

Terimakasih atas informasinya.. sukses selalu yaa !!

trimakasih infonya gan :)

link blognya sudah saya psang balik gan,, maaf baru bisa pasang,, soalnya bru bsa pgang blog, silahkan dicek,, saya psang di sidebar
www.mas-feb.com

mantap gan..sangat bermanfaat sekali postingannya.. gauss meter

cara membuat pria jatuh cinta

Social Bookmark Indonesia yang memberikan real backlink dofollow blog Anda:
Sosial Bookmark Indonesia


wah info nya sangat bermanfaat gan bro, backlink memang menjadi kontroversi belakangan ini soal nya google terus memburu para spamer
yukk kunjungan balik ke web ane jasa seo

salam hangat gan bisa nulis artikel kaya gini hingga backlink itu banyak di buru para blogger termasuk saya

This comment has been removed by a blog administrator.
This comment has been removed by a blog administrator.

backlink memang perlu gan , cuma gimana kita ngelola nya aja sih menurut ane sepatu pria online

sangat bermanfaat, tinggal jejak gan http://www.obatherbal.biz.id/

Terimakasih telah berbagi

Ninggalin jejak juga deh,,hehe
yang mau atau tidak memonitize kan blog nya terserah sampean yang ngerasakan dampak, hasil, akibat dsb itu diri kita sendiri

wah bagus informasinya nih, terima kasih ya!
agen poker

This comment has been removed by a blog administrator.
This comment has been removed by a blog administrator.
This comment has been removed by a blog administrator.

I was working and suddenly I visits your site frequently and recommended it to me to read also. Age Of War 2
Big Farm | Slitherio
Tank Trouble | Happy Wheels
Goodgeme Empire | Slither.io

This comment has been removed by a blog administrator.

Terima Kasih sudah berkunjung dan membaca Artikel di atas. Demi Kemajuan Blog ini, Silahkan Berikan Komentar baik dalam bentuk Kritikan, Saran atau Pertanyaan tentang Topik yang dibahas.
Yang Penting:
1. BERKOMENTAR LAH DENGAN BAIK DAN SOPAN
2. JANGAN SPAMMING DALAM BENTUK APAPUN
3. JANGAN ASAL COPAS
Buatlah Dengan Gaya Bahasa dan Narasi Anda Sendiri. Tapi Jika Benar-benar Ingin Copas, Jangan Lupa Sertakan Link Sumber,Oke!
4. JANGAN MALU-MALU BERKOMENTAR
5. PATUHI ATURAN DI ATAS