-->

Tentang Kami

beBisnis lah - Tentang Kami. Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta. Pribahasa yang satu inilah yang selalu menjadi awal dari setiap perkenalan. Perkenalan selalu pula diawali dengan memperkenalkan nama, setidaknya itu. Apalagi kalau ditambah dengan salam(sopan) serta hal-hal mendasar seperti alamat dan lainnya. Maka dari itu perkenalkan, inilah kami.
Tentang Kami
About Us
Kata kami mungkin ditujukan pada orang banyak. Tapi di sini, kami hanyalah seorang diri dan salah satu diantara banyak orang dalam gambar di atas. Pertanyaan nya, di mana kah seseorang yang mewakili dari kata kami di atas ?
Oke, itu sedikit intermezzo dari perkenalan kita dan silahkan tebak sendiri yang mana.

Blog ini pertama kali dibuat pada desember 2012 dengan nama Berbisnis Online dengan alamat berbisnis(dot)online(dot)blogspot(dot)com. Tapi dikarenakan nama itu sudah ada yang punya dan "mbah gugel" tidak mengizinkan, maka setelah beberapa kali mencoba dan terus mencoba akhirnya tercetuslah nama beBisnis lah alias beBisnis(nick namenya) dengan alamat http://www.be-bisnis-lah.blogspot.com/ dan Alhamdulillah mbah pun mengizinkan ("Thank's ya mbah").

Sesuai dengan namanya, topik utama dari beBisnis adalah membahas tentang Bisnis khususnya Bisnis Online dan semua yang berkaitan dengannya. Kenapa bisnis ? Yah itu karena sesuai visi dan misi beBisnis yaitu "90% cara kaya adalah Bisnis, maka beBisnis lah". Dan kalimat ini akan selalu menjadi penghias di blog ini.

Harapan terbesar kami adalah agar blog ini bisa bermanfaat, dicontoh, disukai dan diikuti bagi pembacanya. Apa yang kami bahas di sini mungkin tidaklah selalu benar tapi kami akan selalu berusaha memberikan sesuatu yang benar lagi baik bagi rekan-rekan pembaca. Jika ada suatu kesalahan, maka segera peringatkan kami. Karena di dunia ini tidak ada yang tidak pernah melakukan kesalahan, begitu pula di dunia maya alaias dunia online ini.
Nah, sekian dulu perkenalan kita yang singkat ini dan salam sukses buat semuanya.


"90% cara kaya adalah Bisnis, maka beBisnis lah"