-->

Kerja Online Ketik Captcha di MegaTypers

beBisnis lah - Bisnis Online captcha alias kerja ketik captcha sangatlah mudah karena yang diperlukan hanyalah komputer dengan koneksi internet dengan sedikit kemampuan mengetik. ini dianjurkan bagi para pemula yang ingin terjun di dunia Bisnis Online, walaupun dengan hasil yang tidak bisa dibilang memuaskan. Tapi banyak ilmu tambahan nantinya yang akan didapat, misalnya Rekan beBisnis nantinya akan tahu bagaimana caranya menerima atau pun mentransfer uang di bank online alias Payment Processor dan banyak ilmu baru lainnya.

Sebelumnya beBisnis sudah membahas seputar captcha juga yaitu Captcha2cash, Ketik Captcha yang Dibayar dan Tips dan Trik Bermain di Captcha2Cash. Dan kali ini beBisnis akan membahas tentang Kerja Online Ketik Captcha di MegaTypers.
Bisnis Ketik Captcha di MegaTypers
Image by MegaTypers
Megatypers sama juga dengan Captcha2Cash yaitu sebuah perusahaan captcha yang akan membayar member nya apabila mengetik captcha dengan benar.

Di MegaTypers ada beberapa aturan mainnya, yaitu sebagai berikut:
  1. Daftar gratis, dibutuhkan email valid dan untuk 1(satu) email, satu Payment Processor untuk 1 Account.
  2. Captcha selalu mengandung 2(dua) kata, ketik lah dengan lengkap dan ketik captchanya dengan huruf kecil semua. Not case sensitif jadi pengetikan tidak harus selalu akurat tapi diusahakan benar dan akurat.
  3. Abaikan karakter seperti ~ ! @ # $ % ^ & *, jika captcha tidak jelas maka ketik saja dontsee dan aliran captchanya FULL 24 jam.
  4. Waktu pengetikannya 15 detik/captcha. Jika lewat akan kenak kick dan apabila kebanyakan terkena kick maka akun bisa dibanned.
  5. Rate alias upahnya bisa dibilang variatif alias berubah-ubah(kadang naik kadang turun) karena disesuaikan dengan waktu. Misalnya di jam 06.00-07.00 WIB ratenya $0,70/1000Captcha dan lain-lain. Rate ini bisa langsung dicek di halaman statistic akun. Jika ada tulisan rate $1/1000captcha, maka rate itulah yang berlaku pada jam tersebut.
  6. PayOut minimal nya $3 dan cara payoutnya otomatis karena pembayaran dilakukan seminggu sekali yaitu tepat hari selasa pagi(WIB). Tutup buku sekitar jam 11.00 WIB, jika saldo sudah mencukupi minimal $3 maka selasa pagi akan dibayarkan dan jika belum maka akan diakumulasikan untuk minggu depannya.
  7. Payment Processor yang digunakan yaitu Paypal, Payza, Perfect Money dan Western Union.
  8. Ada sistem refferal dan kontes nya. Ketika mendaftar nanti, jika diminta Invitation Code maka isi saja dengan RO51 atau bisa juga 7OPQ.
Nah itu lah beberapa aturan main di MegaTypers dan untuk mendaftar klik di sini. Untuk tips dan trik bermain di MegaTypers akan beBisnis bahas nanti. Pembahasan kali ini mengenai Kerja Online Ketik Captcha di MegaTypers beBisnis rasa cukup dan semoga bisa bermanfaat. Jangan lupa untuk berkunjung kembali, terima kasih dan salam sukses buat semuanya.

"90% cara kaya adalah Bisnis, maka beBisnis lah"

No comments

Terima Kasih sudah berkunjung dan membaca Artikel di atas. Demi Kemajuan Blog ini, Silahkan Berikan Komentar baik dalam bentuk Kritikan, Saran atau Pertanyaan tentang Topik yang dibahas.
Yang Penting:
1. BERKOMENTAR LAH DENGAN BAIK DAN SOPAN
2. JANGAN SPAMMING DALAM BENTUK APAPUN
3. JANGAN ASAL COPAS
Buatlah Dengan Gaya Bahasa dan Narasi Anda Sendiri. Tapi Jika Benar-benar Ingin Copas, Jangan Lupa Sertakan Link Sumber,Oke!
4. JANGAN MALU-MALU BERKOMENTAR
5. PATUHI ATURAN DI ATAS