-->

PPC Indonesia Terpercaya

PPC Indonesia Terpercaya
beBisnis lah - PPC Indonesia Terpercaya. Bagi rekan-rekan yang memiliki blog, pastinya menginginkan agar blog nya nanti bisa menghasilkan uang. Nah, salah satunya cara agar blog bisa menghasilkan uang alias monetize blog adalah dengan mengikuti program Pay per Click(PPC). Yang belum paham PPC, sebelumnya beBisnis juga telah membahasa tentang Mengenal Apa itu Pay per Click dan silahkan dibaca.

PPC yang paling banyak diminati oleh para blogger tentunya adalah Google Adsense alias iklan yang langsung berasal dari "mbah gugel". Karena 1(satu) klik iklan dari Google Adsense diklaim paling besar bayarannya dan tentunya penghasilan dari blog kita pun pastinya lebih besar dari blog yang memakai PPC lain. Tapi untuk diterima dan memenuhi kriteria sebagai publisher PPC Google Adsense sangat lah sulit dan ketat dan mungkin, bagi para blogger pemula itu merupakan hal yang sedikit mustahil. Terlepas dari itu, ada solusi terbaik bagi para blogger pemula yaitu dengan mengikuti program PPC lokal indonesia.

Baiklah langsung saja berikut ini beberapa PPC indonesia Terpercaya yang bisa kita ikuti:
1. IdBlogNetwork
PPC Indonesia Terpecaya
Image by idblognetwork.com
PPC IdBlogNetwork(IBN) ini didirikan pada agustus 2010 dan paling banyak digemari para blogger Indonesia karena brand besar dan terkenal seperti Toyota, Nokia, Samsung, Telkomsel, XL dll yang menggunakan jasa IBN. Syarat untuk diterima adalah harus memiliki Alexa rank yang tinggi tapi tidak menuntut alias tidak perlu pageview yang banyak. Komisi yang diberikan IBN adalah Rp1.000/klik iklan. Silahkan daftarkan blog rekan-rekan di IBN, tapi ingat daftarnya harus pagi hari karena pendaftaran di IBN dibatasi per harinya.

2. KlikSaya
PPC Indonesia Terpercaya
Image by KlikSaya.com
Syarat yang diberikan KlikSaya adalah blog yang memiliki minimal 10.000 pageview per bulannya dan komisi yang diberikan KlikSaya adalah Rp800/klik iklan serta minimum payout nya Rp60.000. Silahkan daftarkan blog rekan-rekan apabila sudah memenuhi syarat.

3. AdStars
PPC Indonesia Terpercaya
Image by AdStars.co.id
Syarat yang diberikan adalah harus memiliki 50.000 pageview per bulannya. Komisi yang diberikan adalah Rp2000an/klik iklan. AdStars menawarkan iklan jenis CPC, CPV dan CPM. Nah, dari sini dapat kita lihat bahwa AdStars bukanlah PPC Indonesia yang sembarangan.

Sebenarnya masih banyak lagi PPC indonesia seperti AdsenseCamp, Sitti dll. Namun beBisnis lebih merekomendasikan kepada rekan-rekan dari yang 3(tiga) di atas karena paling dapat dipercaya dan Terpecaya. Lihat saja syarat yang diberlakukan bagi para calon publisher, "cukup lah buat memotivasi agar lebih memperbaiki blog kita dan sekaligus membuat kita menghela nafas dalam-dalam, hehe".

Selain syarat di atas, ketiga PPC Indonesia di atas juga mengharuskan agar blog kita berisi konten yang berkualitas dan tidak asal copas dan yang paling penting tidak melanggar UU ITE(Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik).
Nah, mungkin cukup sekian dulu pembahasan beBisnis kali ini tentang PPC Indonesia Terpercaya. Terima kasih sudah mau meluangkan waktunya untuk menjadi pengunjung sekaligus pembaca di beBisnis lah. Semoga bisa bermanfaat dan menjadi referensi buat semuanya serta salam sukses buat semuanya.

"90% cara kaya adalah Bisnis, maka beBisnis lah"

6 comments

saatnya mencari dollar dengan menggunakan android $2 usd perhari
instal aplikasi WHAFF di playstore -> register -> masukan code AE39968 ,agar mendapatkan bonus langsung $0.3

Idvertiser.NET

Infonya sangat menarik. Memang kita harus bisa memilih PPC yang lumayan menghasilkan, dan tentu saja jujur dalam membayar Publisher-nya.

Oh ya..., Saya ingin memperkenalkan PPC baru indonesia idvertiser.net dengan Fitur unik untuk publisher sebagai berikut:

1. Komisi Publisher Minimal 200 per klik UNIK & Maksimal tak terbatas tergantung Penawaran Per KLIK yang di lakukan Pemasang Iklan.
2. Zona iklan Publisher TEKS BERGAMBAR, yaitu zona iklan yang ada Gambar dan teks seperti Iklan Facebook
3. Fitur URL Unik, yaitu fitur yang mengubah URL biasa anda menjadi URL yang bernilai Rupiah per Klik UNIK-nya seperti adf.ly
4. Komisi Referral adalah 10% dari komisi yang diterima teman rujukkan anda.

terima kasih banyak atas infonya, salam kenal dan sukses selalu
http://giribig.com/
http://www.duniagame.info/
http://www.idcheat.com/

waaahh makasih min atas infonya,, jadi sedikit tertarik juga nih ikutan ppc..

sekalian buat info yang ingin dapat uang perhari dengan aplikasi CASH PIRATE
download dan instal aplikasinya di play store, lalu buka dan masukan email dan password, kemudian register dengan menggunakan kode SEJIPQ, dan dapatkan $0.5 sebagai bonus awal..

selamat mencoba.. (khusus pengguna android)

Seringkah anda browsing internet seperti googling cari informasi, facebookan, twitteran?? Sekarang setiap anda browsing bisa mendapatkan dollar lohh, tanpa nglakuin hal apapun cukup browsing aja.... Mau tau caranyaa??
daftar gratis Cash Fiesta
terbukti membayar :)

Google adsense sekarang lumayan sulit dan susah mendaftarnya butuh beberapa kali percobaan dan dengan adanya PPC indo ini bisa menjadi pilihan terbaik sampai diterima GA

Terima Kasih sudah berkunjung dan membaca Artikel di atas. Demi Kemajuan Blog ini, Silahkan Berikan Komentar baik dalam bentuk Kritikan, Saran atau Pertanyaan tentang Topik yang dibahas.
Yang Penting:
1. BERKOMENTAR LAH DENGAN BAIK DAN SOPAN
2. JANGAN SPAMMING DALAM BENTUK APAPUN
3. JANGAN ASAL COPAS
Buatlah Dengan Gaya Bahasa dan Narasi Anda Sendiri. Tapi Jika Benar-benar Ingin Copas, Jangan Lupa Sertakan Link Sumber,Oke!
4. JANGAN MALU-MALU BERKOMENTAR
5. PATUHI ATURAN DI ATAS