-->

Mengenal Apa itu Pay per Click

Mengenal Apa itu Pay per Click
Pay per Click
beBisnis lah - Mengenal Apa itu Pay per Click. Apakah rekan-rekan semua sudah tahu apa itu Pay per Click atau biasa disingkat PPC ? Bagi yang belum tahu dan yang sudah tahu pun yuk sama-sama kita simak penjelasan berikut !

Pay per Click(dibayar per klik) adalah salah satu bagian dari program bisnis online Affiliate Marketing dimana sesuai artinya bahwa PPC ini adalah salah satu dari sekian banyak cara untuk mendapatkan mencari menghasilkan uang lewat situs/website.
Caranya adalah yaitu dengan mendaftarkan situs/website kita di perusahaan PPC, lalu menampilkan iklan pada situs/website kita sesuai keinginan dan jika nantinya ada pengunjung situs/website kita yang meng-klik iklan yang sudah kita pasang tadi maka kita akan mendapatkan uang.

Mengapa perusahaan PPC mau memberikan kita uang/komisi ? Nah, dalam PPC itu ada yang namanya Advertiser dan Publisher. Advertiser adalah pemasang iklan di perusahaan PPC dimana setiap iklan yang dipasang akan dikenakan biaya. Nah, dari biaya ini lah perusahaan PPC mendapatkan keuntungan sedangkan advertiser pun akan mendapatkan keuntungan jika produk/jasa yang dipasarkan alias diiklankan nya laku dan dibeli banyak orang.

Publisher sendiri adalah orang yang akan menerbitkan iklan yang dipasang oleh advertiser di perusahaan PPC. Nah ini lah status kita dalam program bisnis di PPC sedangkan perusahaan PPC sendiri hanyalah sebagai "broker" alias perantara antara Advertiser dan Publisher. Ini lah yang dinamakan saling menguntungkan untuk semua pihak atau bahasa ilmiah nya "Simbiosis Mutualisme" yaitu antara Perusahaan PPC, Advertiser dan Publisher.

Mungkin cukup sekian dulu pembahasan beBisnis kali ini tentang Mengenal Apa itu Pay per Click. Semoga bisa bermanfaat dan bisa menjadi ilmu yang bermanfaat di kemudian hari, amien. Terima kasih dan salam sukses buat semuanya.

"90% cara kaya adalah Bisnis, maka beBisnis lah"

1 comment

Hubungan yg Saling menguntungkan

Terima Kasih sudah berkunjung dan membaca Artikel di atas. Demi Kemajuan Blog ini, Silahkan Berikan Komentar baik dalam bentuk Kritikan, Saran atau Pertanyaan tentang Topik yang dibahas.
Yang Penting:
1. BERKOMENTAR LAH DENGAN BAIK DAN SOPAN
2. JANGAN SPAMMING DALAM BENTUK APAPUN
3. JANGAN ASAL COPAS
Buatlah Dengan Gaya Bahasa dan Narasi Anda Sendiri. Tapi Jika Benar-benar Ingin Copas, Jangan Lupa Sertakan Link Sumber,Oke!
4. JANGAN MALU-MALU BERKOMENTAR
5. PATUHI ATURAN DI ATAS