-->

Belajar Bisnis PTR (Piad to Review)

Belajar Bisnis PTR (Paid to Review)
beBisnis lah - Paid to Review(PTR) ini sangat lah cocok bagi rekan-rekan yang suka dan pandai menulis. Pandai menulis di sini maksudnya adalah mereka yang tulisannya menarik, baik dalam menyusun kata-kata sehingga menjadi kalimat yang baik dan paragraf nya nyambung dari awal sampai akhir dan lain lain. Apakah rekan-rekan termasuk dari mereka yang pandai menulis ?

Terlepas dari itu, pandai atau pun tidak bisnis PTR ini bisa dijalankan oleh siapa saja asalkan mau belajar, belajar menulis dengan baik tentunya. Nah sebelum melanjutkan, beBisnis ingin jelaskan terlebih dulu apa itu PTR.
PTR alias Paid to Review yang artinya dibayar untuk meReview(menulis review). Lengkapnya adalah sebuah bisnis online atau bisa dikatakan job/kerja online dimana kita akan dibayar apabila berhasil meReview sebuah produk/jasa dari advertiser(pemasang iklan)Kebanyakan atau real nya bisnis online ini dilakukan oleh para blogger, jadi bagi yang sudah punya blog silahkan mencoba yang satu ini karena upahnya lumayan besar bahkan ada seorang blogger yang bisa menghasilkan lebih dari $4000 di PTR.

Blog yang ingin mengikuti bisnis online PTR ini harus memenuhi syarat sebagai berikut:
  • Blog yang berbahasa inggris, namun ada pula yang mensuport blog bahasa indonesia
  • Blog yang memiliki PageRank, minimal berpagerank 2(dua). Semakin tinggi pagerank semakin besar pula bayarannya
  • Blog yang memiliki peringkat Alexa yang kurus
  • Blog yang memiliki konten yang berkualitas

Bagi yang merasa blognya memenuhi 4 syarat di atas, silahkan untuk mencoba bisnis PTR ini. Rekan-rekan hanya perlu mendaftarkan blog kalian ke perusahaan broker PTR, lalu menunggu email pemberitahuan diterima/tidak. Jika sudah diterima nantinya akan mendapat email dari broker PTR untuk meReview sebuah produk/jasa atau email langsung dari sang advertiser(pemasang iklan).

Berikut ada 10 perusahaan broker PTR yang bisa dicoba yaitu:
1. Blogvertise
2. BlogtToProfit(BTP)
3. BuyBlogReview(BBR)
4. Creative Weblogging(CW)
5. Digital Journal(Dj)
6. PayperPost(PPP)
7. ReviewMe(RM)
8. SponsoredReview(RS)
9. Smorty
10. Weblog, Inc.
Dari kesepuluh broker PTR di atas, hanya SponsoredReview(RS) lah yang mensuport blog berbahasa indonesia.
Mungkin sampai di sini dulu pembahasan kali ini tentang Belajar Bisnis PTR (Paid to Review). Semoga bisa bermanfaat dan bisa menjadi referensi serta tambahan penghasilan untuk para blogger. Terima kasih dan salam sukses buat semuanya.

"90% cara kaya adalah Bisnis, maka beBisnis lah"

5 comments

terima kasih sob infonya ini mudah mudahan ini akan menjadi alternativ buat saya..bisa saya bookmark dulu bos. thanks infonya.

sama-sama sob...terima kasih kembali...
untuk bookmark, yah silahkan jika diperlukan..salam sukses :D

Apa bisnis ptr ini masih eksis sampe skr?

This comment has been removed by the author.

Mungkin iya mungkin juga tidak..
bagi yg sangat hobi nulis sepertinya masih iya, tp yg setengah hati sepertinya udah gak eksis...Bisnis online maupun Offline itu pilihan, so kembali ke masing-masing individu...
#sepertinya sekarang semakin banyak orang indonesia memlilih trading forex
Anda ?

Terima Kasih sudah berkunjung dan membaca Artikel di atas. Demi Kemajuan Blog ini, Silahkan Berikan Komentar baik dalam bentuk Kritikan, Saran atau Pertanyaan tentang Topik yang dibahas.
Yang Penting:
1. BERKOMENTAR LAH DENGAN BAIK DAN SOPAN
2. JANGAN SPAMMING DALAM BENTUK APAPUN
3. JANGAN ASAL COPAS
Buatlah Dengan Gaya Bahasa dan Narasi Anda Sendiri. Tapi Jika Benar-benar Ingin Copas, Jangan Lupa Sertakan Link Sumber,Oke!
4. JANGAN MALU-MALU BERKOMENTAR
5. PATUHI ATURAN DI ATAS