-->

Captcha2cash, Ketik Captcha yang Dibayar

beBisnis lah - Captcha2cash, Ketik Captcha yang Dibayar. Ketik captcha biasanya dilakukan ketika kita sedang mendaftar suatu akun di sebuah situs/web. Tapi di sini ketik captchanya di bayar loh ! Dan di dunia Bisnis Online, ketik captcha bisa menjadi salah satu pilihan bagi para pemula di Bisnis Online, apalagi kalau ketik captch nya di Captcha2cash. Mau tahu kenapa ? Yah, berikut beBisnis jelaskan alasan kenapa pemula yang ingin melakukan kerja ketik captcha harus di Captcha2cash.

Captcha2cash adalah salah satu dari banyak perusahaan captcha di dunia, yang sering juga disebut C2C, yang membayar dengan dollar(karena perusahaan luar negeri) menggunakan Payment Processor Payza dan Perfect Money(PM) dengan rate sedang ($0,37- $1 per 1000 captcha).
Captcha2cash, Ketik Captcha Dibayar
Rate dan Payment Processor C2C

Aaturan main di C2C :

  • Sangatlah mudah, hanya dengan mengetik captcha dengan benar dan saldo akan bertambah.
  • Waktu pengetikan sangatlah longgar dan aliran captcha nya full 24 jam serta tidak case-sensitive alias terserah ngetiknya menggunakan huruf kecil/besar karena tidak berpengaruh.
  • Karakter seperti !@#$%^&* abaikan saja. Panduan lengkapnya bisa dilihat sendiri di webnya di menu example.
  • PO minumumnya $1 untuk Payza dan $0,3 untuk PM dan lama pembayarannya paling lama 1x24 jam. Cuma, request PO nya masih manual yaitu dengan klik make order di menu Payment.
Aturan yang seperti inilah yang membuat C2C sangatlah cocok untuk pemula apalagi bagi yang belum mahir ngetik captcha dengan cepat. Bagi yang mau daftar, langsung saja ke webnya dengan klik ini. Masuk webnya, isi form pendaftaran lalu ke menu captcha dan selamat mencoba.
NB: Kerja ketik captcha emang kecil hasilnya tapi dengan hasil kerja inilah yang akan membuat rekan-rekan percaya bahwa Kerja dan Bisnis Online itu bisa membuahkan hasil yang Real alias nyata karena semua tahu bahwa dunia Online itu dunia Maya alias tidak Real alias tidak Nyata yang membuat orang memandangnya sebelah mata.

Nah sampai di sini dulu pembahasan beBisnis mengenai Captcha2cash, Ketik Captcha yang Dibayar. Semoga bisa bermanfaat, terima kasih dan salam sukses buat semuanya.
"90% cara kaya adalah Bisnis, maka beBisnis lah"

6 comments

(Info Langka),,,

Sambil Facebook-an dapet DUIT??? SIAPA YANG
GA MAU???
INILAH CARA TERCEPAT, TERBAIK, DAN
TERPERCAYA MENGHASILKAN UANG DI FACEBOOK. DALAM WAKTU SINGKAT DAN
PASTI!!! dengan modal yang SANGAT,,SANGAT, ,TERJANGKAU...
Silahkan dilihat disini,,Semoga bermanfaat dan
SUKSES UNTUK KITA SEMUA
Mau? Info Lengkap http://bit.ly/1A1zdmX

Sangat membantu gan ,,
liat juga http://ilmurenggos.blogspot.com

infonya mntab..mz..biarpun singkat tp padat..bikin ane pngin daftr jd pengetik captcha..pas ane lg ga da kerjaan..usaha pasaja sllu mmpat di tengh jalan..apa salahnya ane coba yang satu ini..kali dapt rezeki dari Alloh SWT..skali lg mksh infonya mg bnyk pngnjung di blog ini..da. nyk mmbawa mnfaat wt yg sprt sy ini..slm sukses sllu mz dari ane..

ini dia pengunjung blog yang paling ane suka
terimakasih mas salim abduh

ptc yang direkomendasikan 2015 dan terbukti membayar

http://goo.gl/Z0PY90

Alternatif lain gan, PO cuman 0.01, bisa tiap hari.
=> http://www.seriousdeals.net/ANJ18

Terima Kasih sudah berkunjung dan membaca Artikel di atas. Demi Kemajuan Blog ini, Silahkan Berikan Komentar baik dalam bentuk Kritikan, Saran atau Pertanyaan tentang Topik yang dibahas.
Yang Penting:
1. BERKOMENTAR LAH DENGAN BAIK DAN SOPAN
2. JANGAN SPAMMING DALAM BENTUK APAPUN
3. JANGAN ASAL COPAS
Buatlah Dengan Gaya Bahasa dan Narasi Anda Sendiri. Tapi Jika Benar-benar Ingin Copas, Jangan Lupa Sertakan Link Sumber,Oke!
4. JANGAN MALU-MALU BERKOMENTAR
5. PATUHI ATURAN DI ATAS