-->

5 Alasan Manusia Tak Pernah Kaya

beBisnis lah - 5 Alasan Manusia Tak Pernah Kaya. Kaya apakah yang dimaksud ? Yah, dikarenakan blog ini tentang Bisnis Online dan Lainnya, tentunya yang dimaksud adalah kaya dalam hal harta.
Kaya merupakan kata sifat yaitu bersifat relatif, sesuai dengan sudut pandang masing masing orang. Oke, langsung saja pembahasannya. Tapi sebelum itu, lihat dulu nih potret Justin Bieber dengan Lagunya Never Say Never biyar semangat bacanya.
5 Alasan Manusia Tak Pernah Kaya
Justin Bieber NeverSayNever

Bermula dari seorang bernama Mike Litman, pernah meneliti bagaimana cara menjadi kaya dengan melakukan wawancara kepada 20 milyuner yang kaya karena usaha sendiri (bukan karena warisan). Setelah Mike melakukan wawancara, beliau menemukan ada beberapa rahasia yang membuat mereka kaya raya sementara orang lain sibuk berjuang dan ternyata sangat sederhana. Berikut adalah 5 alasan sederhana kenapa kebanyakan orang tidak akan pernah kaya:


1. Menunggu untuk mulai
Kebanyakan orang tidak ingin menunggu untuk sukses. Namun pada saat yang sama, mereka menunggu terlalu lama untuk memulai di jalan kesuksesan. Semakin lama anda menunggu untuk memulai, semakin lama anda akan mendapatkan hasil, kesuksesan dan gaya hidup yang anda inginkan. Banyak orang menunggu segala sesuatu menjadi sempurna terlebih dahulu sebelum mereka memulai. Oleh karena itu, mereka tidak pernah memulai dan tidak pernah mencapai sesuatu yang berarti. Maka, mulailah SEKARANG JUGA dan persiapkan dirimu untuk menggapainya!

2. Buta huruf secara finansial
Hal penting dalam kekayaan adalah mengerti perbedaan dari aset dan hutang. Aset adalah mendatangkan uang ke kantong anda. Hutang mengeluarkan uang dari kantong anda. Banyak orang mengira bahwa rumah mereka, mobil mereka dan kepemilikan yang lain adalah aset. Tetapi, sebenarnya semua itu membuat uang keluar dari kantong anda, menyebabkan uang keluar untuk pembiayaan dan tidak membuat anda menghasilkan uang. Itu adalah merupakan beban (hutang). Semuanya itu mengambil uang anda keluar! Ketika anda mempunyai lebih banyak uang yang datang dari aset yang sesungguhnya daripada yang anda keluarkan untuk membayar beban, anda akan menjadi bebas secara finansial. Ada 1 cara untuk melakukannya. Yang membawa kita ke hal ketiga.

3. Fokus pada aktif income daripada pasif income
Salah satu dari milyuner yang diwawancarai menyampaikan secara sederhana, “Jika anda tidak menghasilkan uang ketika anda tidur, maka anda tidak akan kaya”. Aktif income sangat penting, biasanya itu yang membuat kita aman secara finansial namun jika ingin ‘kaya’ maka kita juga harus punya pasif income. Pasif income adalah uang yang kita hasilkan dengan sedikit waktu dari kita maupun tanpa kita sama sekali, namun uang tetap mengalir. Setelah punya pasif income, tingkatkan menjadi massive pasif income!

4. Tidak mengerti atau tidak menggunakan sistem untuk menghasilkan uang
Sebuah SYSTEM yang menghasilkan uang adalah sesuatu yang mengijinkan anda untuk mendapatkan uang tanpa usaha anda sendiri. Dengan kata lain, Itu adalah cara yang otomatis untuk menghasilkan uang. Semua Aset yang sejati adalah hanya sebuah “sistem” dengan sendirinya. Sekali anda menciptakan atau berinvestasi pada sebuah sistem yang sederhana untuk menghasilkan uang, maka tidak ada batasan pada seberapa banyak uang yang bisa anda hasilkan. Menjadi seorang ahli dan sistem uang dapat membawa kekayaan lebih dari yang anda impikan. Sediakan minimal 20% dari waktu kita untuk belajar mengenai ‘uang’.

5. Tidak Cukup Gigih atau Sabar
Untuk menyelesaikan sebuah pertandingan anda harus meninggalkan garis start dan mengikuti garis menuju ke batas Finish. Kebanyakan orang, menciptakan kegagalan mereka sendiri dengan apakah tidak pernah memulai atau tidak bertahan, atau keduanya. Anda HARUS tidak hanya memulai, namun juga bertahan terus. Hal ini kelihatannya jelas, tetapi adalah penyebab terbesar dari kegagalan.

Nah, itulah 5 alasan mengapa kebanyakan manusia tak pernah kaya. Jika decermati dengan benar, semuanya memang sangat sederhana namun kembali lagi kepada sudut pandang masing-masing orang terhadap 5 alasan di atas. Mari belajar dari pengalaman dan rahasia kesuksesan dari 5 alasan sederhana di atas. Semoga pembahasan beBisnis tentang 5 Alasan Manusia Tak Pernah Kaya bisa bermanfaat dan beribu kata terima kasih bagi para pengunjung yang sudah rela dan mau membaca apalagi berkomentar. Salam sukses buat semuanya.


"90% cara kaya adalah Bisnis, maka beBisnis lah"

11 comments

good idea.salam kenal
http://home-edukasi.blogspot.com

ya itulah cita2 sya sob..
pengen jadi pebisnis yg sukses ..

thanks kunjungan dan komenbalik http://genk-remaja.blogspot.com

Mantap gan.. maaf yah baru bs follow balik...!
Thank's for your support Joisetrick.

Mantap tulisannya mas berro
Intan yang biasa akan menjadi Diamond, Batu yang cantik luar biasa dengan harga tinggi setelah diasah http://goo.gl/C8f9H

Makasih sob artikelnya sangat bermanfaat banyak tips yang bermanfaat yang bisa dipraktekan, sukses selalu :)

bener bro karena itu berbisnislah, kutunggu kunbalnya www.prahmacellcom.com juga melayani bisnis

ternyata begitu ya... pantesan saya ndak kaya - kaya heheh

benar sekali gan itu harus rajin pula...

jika agan bilang "90% cara kaya adalah Bisnis, maka beBisnis lah".. pertanyaannya, mau buat bisnis apa gan? saya saja tidak tau bisnis apa yang akan saya buat untuk menjadi kaya??

oya gan, link blog agan sudah saya pasang di blog saya, terimakasih sebelumnya...sukses selalu gan...

thank's atas pertanyaannya.
silahkan pilih bisnis yang agan mau dan cocok buat agan. kemauan dan kecocokan "bisnis apa", tentu agan perlu searching di mbah gugel atau bisa juga baca artikel-artikel saya di blog ini. jika agan punya niat maka akan ada jalan.

dengan berusaha untuk sabar maka kita bisa saja menjadi kaya dan sukses, apalagi dengan memanfaatkan bisnis forex maka peluang kita akan selalu ada untuk buy juga sell, namun selama di octafx ini tetap memanfaatkan moment yang tepat pula biar profitnya bisa didapat dengan aman

Terima Kasih sudah berkunjung dan membaca Artikel di atas. Demi Kemajuan Blog ini, Silahkan Berikan Komentar baik dalam bentuk Kritikan, Saran atau Pertanyaan tentang Topik yang dibahas.
Yang Penting:
1. BERKOMENTAR LAH DENGAN BAIK DAN SOPAN
2. JANGAN SPAMMING DALAM BENTUK APAPUN
3. JANGAN ASAL COPAS
Buatlah Dengan Gaya Bahasa dan Narasi Anda Sendiri. Tapi Jika Benar-benar Ingin Copas, Jangan Lupa Sertakan Link Sumber,Oke!
4. JANGAN MALU-MALU BERKOMENTAR
5. PATUHI ATURAN DI ATAS