-->

Cara Buat Akun WebMoney

Cara Buat Akun WebMoney
Image by: WebMoney
beBisnis lah - WebMoney adalah salah satu Payment Processor alias E-Currency yang sudah dan sering digunakan dalam transaksi apapun di dunia online, termasuk untuk Deposit dan WithDrawall di Bisnis Online juga Forex. Kantor pusat nya berada di Rusia dan diluncurkan pada tahun 1998. Payment ini bisa dikatakan terpercaya karena sudah dilindungi oleh pemerintahan Rusia.

Oke, langsung saja bagi yang mau mendaftar, silahkan ikuti langkah berikut ini. Cara buat akun WebMoney sebagai berikut:
1. Kunjungi web site WebMoney di www.wmtransfer.com lalu klik Sign Up.

2. Akan muncul Masukkan No.ponsel Anda seperti berikut, lalu klik Lanjut.
Cara Buat Akun WebMoney
Masukkan No.ponsel Anda
3. Muncul halaman Pengisian Data Pribadi seperti berikut.
Cara Buat Akun WebMoeny
Pengisian Data Pribadi
Isi sesuai dengan KTP/SIM Anda, setelah selesai gulir ke bawah klik Lanjut. Diusahakan isi semua, jangan dikosongkan.

4. Akan muncul halaman Pengecekan Kebenaran Data Anda, jika salah ulangi lagi bisa klik kembali namun jika sudah pas dan sesuai silahkan klik Lanjut.

5. Muncul halaman Verifikasi email. Silahkan cek email Anda, jika menggunakan gmail tampilan nya kurang lebih seperti ini.
Cara Buat Akun WebMoney
Verifikasi Email
Klik link yang diberi panah seperti di atas, maka akan dibawa ke halaman seperti berikut.
Cara Buat Akun WebMoney
Kode Verifikasi
6. Masukkan kode yang diterima di email, lalu klik Lanjut. Maka akan dibawa ke halaman Verifikasi Telepon Seluler seperti berikut.
Cara Buat Akun WebMoney
Verifikasi Telepon Seluler
7. Muncul lagi halaman Pembuatan Password. Buatlah password sesusah dan serumit mungkin, tapi tetap bisa diingat. Catat di NotePad biyar selalu ingat !
Ketik captcha dengan benar lalu klik OK.

Dan selamat Akun WebMoney Anda sudah selesai dan siap digunakan. Karena pendaftaran alias Cara Buat Akun WebMoney sudah sukses, maka sampai di sini dulu pembahasan beBisnis kali ini.
Jika masih ada yang kurang jelas, silahkan sampaikan melalui kotak komentar yang tersedia. Terimakasih dan salam sukses buat semuanya.


"90% cara kaya adalah Bisnis, maka beBisnis lah"

2 comments

Terima Kasih sudah berkunjung dan membaca Artikel di atas. Demi Kemajuan Blog ini, Silahkan Berikan Komentar baik dalam bentuk Kritikan, Saran atau Pertanyaan tentang Topik yang dibahas.
Yang Penting:
1. BERKOMENTAR LAH DENGAN BAIK DAN SOPAN
2. JANGAN SPAMMING DALAM BENTUK APAPUN
3. JANGAN ASAL COPAS
Buatlah Dengan Gaya Bahasa dan Narasi Anda Sendiri. Tapi Jika Benar-benar Ingin Copas, Jangan Lupa Sertakan Link Sumber,Oke!
4. JANGAN MALU-MALU BERKOMENTAR
5. PATUHI ATURAN DI ATAS