InstaForex Broker Terbaik Asia

InstaForex Broker Terbaik Asia
beBisnis lah - InstaForex adalah salah satu yang terbesar dari banyak broker forex di dunia dan bagian dari Instaforex Companies Group yang tidak lain merupakan kelompok perusahaan finansial dan investasi yang menyediakan layanan trading online (trading forex, komoditi dan berbagai macam instrumen perdagangan lainnya).

Instaforex merupakan broker forex internasional yang berdiri pada tahun 2007, terdaftar dan teregulasi oleh The Federal Financial Market Service(FFMS) di bawah Federal Rusia. Saat ini Instaforex sudah memiliki lebih dari 250 kantor perwakilan di seluruh dunia, lebih dari 500.000 pelanggan individu dan korporasi dan sekitar 400-an trader baru yang mendaftar/membuat akun di Instaforex setiap harinya. Angka-angka tersebut didapat dari pelanggan yang kebanyakan berasal dari orang-orang Asia, sehingga Instaforex terkenal sebagai Best Broker in Asia.

Nah, untuk legalitas Instaforex sendiri sudah tidak diragukan lagi. Lalu bagaimana dengan kualitasnya ? Berikut beberapa keunggulan yang bisa kita dapat di Instaforex:
1. Dapat memulai deposit awal berapa pun
Maksudnya kita bisa deposit sesuai dengan akun apa yang kita pilih. Kebanyakan trader baru di Instaforex memulai dengan deposit $10, lalu berkembang menjadi trader pro dengan investasi lebih dari $100,000.

2. Leverage mulai dari 1:1 sampai dengan 1:1000
Seorang trader konservatif biasanya menggunakan leverage 1:100 dan trader yang aggresif lebih baik menggunakan leverage 1:1000. Semuanya tergantung dengan strategi pengelolaan resiko masing-masing atau Risk/Money Management.

3. Spreads
Tersedia trading tanpa spreads yang memberi peluang bagus untuk setiap klien, membuat proses trading lebih mudah untuk dipahami secara visual dan membuat analisa teknikal lebih efektif untuk membuat sebuah keputusan.
Tersedia pula trading dengan spreads yang fix. Maksudnya  spreads yang tidak diubah-ubah (ditambah atau dikurangi), semua sesuai dengan berita yang dirilis.

4. Platform
Bisa mendownload dan menggunakan mobile-platform, web-platform, MT4 dan MT5. Pilihlah sesuai kebutuhan dan kenyamanan kita.

5. Bunga
Instaforex memberikan bungan sebesar 5% per tahun setiap akhir bulan ke dalam akun pelanggan sehingga kita tidak perlu khawatir profit berkurang karena adanya inflasi.
Bagi yang menganut prinsip syariah, maka Instaforex pun menyediakan akun Swap free atau bisa juga dikenal dengan "Islamic Account".

6. Layanan yang Berkualitas
Instaforex menyediakan layanan bantuan 24/7(24 jam seminggu) Full. Prinsip utamanya adalah pandangan, kesopanan dan efektifitas ketika berhadapan dengan pelanggan.

7. Deposit dan WithDrawall
Banyak pilihan diantaranya bisa menggunakan kartu kredit, Instaforex Mastercard, E-curency (EgoPay, SolidTrustPay, Neteller, Payco dll). Tapi yang lebih penting adalah adanya Transfer Bank Lokal Indonesia. Ada juga Bank Lokal dari negara asia lainnya seperti Thailand, Brunei, Singapura, India, Cina dll.

Selain 7(tujuh) keunggulan diatas, masih banyak keunggulan liannya yang ditawarkan oleh Instaforex. Silahkan kunjungi sendiri website nya di instaforex.com dan dapatkan info lebih. Lalu apakah termasuk dalam kriteria pada pertimbangan pemilihan broker forex sesuai artikel beBisnis sebelumnya tentang Borker Forex?
Oke, semoga review tentang instaforex ini bisa bermanfaat bagi rekan-rekan yang sedang mencari broker yang sesuai keinginan dan kebutuhan trading forex nya. Terimakasih dan salam sukses buat semuanya.

"90% cara kaya adalah Bisnis, maka beBisnis lah"

30 comments

Terimakasih atas informasinya. Sekarang saya tidak ragu lagi untuk trading di InstaForex .

yah semoga saja bisa WD konsisten

broker ini memang cukup bagus namun ketika ada news maka kita ada batasan batasan tradingnya juga, sehingga selama ini lebih prepare di octafx saja yang bebas memnafaatkan teknik apapun termasuk juga ketika ada news

Instaforex memang broker yang sudah dipercaya oleh lebih dari dua juta trader. instaforex selalu melakukan berbagai inovasi dari berbagai hal, mulai dari segi pelayanan dan kualitas program yang disediakan oleh instaforex. Jangan pernah ragu untung bergabung dengan instaforex karena instaforex dapat membuktikan bahwa instaforex adalah broker yang sangat baik.

Instaforex adalah andalan broker jutaan trader karena semua yang diberikan instaforex kepada trader sangat menguntungkan. Saya merasakan hal itu. Bagi saya hanya instaforex yang bisa memberikan kesuksesan untuk siapapun yang sudah bergabung dengan instaforex. Saya sudah percaya dengan insta.

Saya trading dengan instaforex selama lebih dari 2 tahun. Mereka umumnya baik dengan begitu banyak deposit dan penarikan metode seperti moneybookers tersedia secara internasional. Anda bahkan dapat menarik langsung ke kartu VISA Anda. Saya telah mencoba untuk mencari broker komparatif, tapi sejauh ini saya belum. Juga mereka memiliki spread tetap bagus di eur / usd. Dan satu hal lagi: mereka memiliki layanan dukungan pelanggan yang sangat baik dan layanan online yang sangat baik. 30% bonus setiap deposit bonus untuk posting di beberapa forum !!!

Trading di InstaForex itu sangat menyenangkan. Bukan hanya karena platform tradingnya yang lancar sekali, bonus-bonus dari mereka juga sangat tinggi. Selain itu, para trader juga bisa menikmati banyak kemudahan transaksi lainnya yang semakin mengikuti perkembangan moderenisasi, seperti e-card, instawallet dan pembelian barang dengan InstaPoin. Mereka adalah broker terbaik.

Saya sangat senang trading dengan broker ini karena mereka menawarkan spread yang besar dan kompeten. Laporan untuk eksekusi pun sangat cepat. Satu hal lain di InstaForex adalah ketika anda mengalami masalah tentang trading atau apapun itu yg berhubungan dengan forex mereka akan dengan cepat membantu mengatasi dan mencari jalan keluar. Ini adalah tanda dari broker yang menghargai para tradernya. Saya juga bisa berbincang secara langsung dengan customer support ataupun dengan profesional manager dari InstaForex yang membantu saya trading.

Sudah hampir tiga tahun saya menjadi seorang trader di InstaForex, dan saya selalu merasa tidak ada broker lain yang lebih baik dari mereka. Mereka menyediakan kualitas yang sangat baik dari perdagangan dengan berbagai keuntungan. Salah satu program terbaik mereka yang membuat saya mendapatkan lebih profite dan masih meningkat adalah ForexCopy. Saya dapat membuat trading dengan Ikuti strategi trading dari trader yang sukses, sehingga hasilnya adalah berhasil. mereka juga tidak memberikan kondisi yang sulit, dan tidak menuntut bayaran tinggi. InstaForex dan semua sistems mereka sangat menakjubkan.

This comment has been removed by the author.

Jutaan trader yang bergabung sudah bisa mencari kebenaran bahwa instaforex menyediakan pelayanan yang sangat baik. Platform selalu stabil dan semua sistem yang diberikan tidak ada masalah. Semua berjalan dengan baik dan mulus. Trading selalu lancar tanpa hambatan. Saya juga sudah mencoba ForexCopy supaya bisa menyalin transaksi trader yang sudah sukses di instaforex, profit yang diberikan setiap transaksi sangat menguntungkan. Tidak hanya itu, kita juga bisa daftar dua sistem sekaligus yaitu ForexCopy dan PAMM sistem.

Bagi para trader yang masih bingung untuk memulai trading, saya sarankan kalian memilih InstaForex. Broker ini sangat memperhatikan trader pemulanya dan juga semakin memanjakan trader seniornya. Bagi pemula, InstaForex menyediakan program training yang sangat membantu memahami cara trading, bahkan dulu saat baru pemula saya juga mengikuti training dan melakukan trading dengan akun demo. Walau demikian, saya tetap mendapatkan profit dan bonus, walau belum melakukan deposit. InstaForex juga menyelenggrakan banyak kompetisi dengan hadiah besar. Saya sangat senang dan berharap bisa memenabgkan salah satunnya.

Menurut saya tidak ada yang bisa menyangsikan bahwa InstaForex memanglah merupakan broker terbaik di Asia, saya sebagai trader yang bekerjasama lumayan lama sekitar satu tahun lebih bersama InstaForex pun merasakan banyak manfaat dan keuntungan setelah bergabung dengan mereka. Mereka memiliki semua yang para trader butuhkan, mulai dari tutorial yang diberikan bagi para trader yang masih baru hingga saatnya nanti sudah siap untuk trading. Mereka juga memiliki banyak bonus di antara bonus tanpa deposit, ada juga bonus yang lain yang mencapai 250%, menurut saya itu adalah hal yang sangat gila, tidak ada broker yang seberani InstaForex. Deposit hanya $1 minimal dan bisa langsung trading, withdraw pun mudah. Semua itu akhirnya pun terbukti dengan dianugerahkannya InstaForex sebagai Broker ECN Terbaik di Asia versi International Finance Awards tahun ini. Tidak ada lagi yang bisa meragukan InstaForex, tidak ada.

Ya betul sekali, saya setuju dengan keunggulan dari InstaForex yang sudah dijabarkan di atas. Untuk yang poin pertama, justru bukan hanya USD 10, saya waktu pertama kali deposit hanya USD 1 saja. Dan sebelum saya deposit pun saya sudah mendapatkan bonus, itulah keunggulan InstaForex dan mungkin tidak ada di broker manapun. Yang lebih hebatnya lagi adalah bonus tersebut saya gunakan untuk trading, hanya beberapa bulan saya sudah mendapatkan profit yang lumayan dan sudah saya withdraw sebagian. Ternyata pemikiran saya tentang trading forex susah itu semua salah, dengan InstaForex semuanya menjadi mudah. Semua trader harus bergabung dengan InstaForex.

InstaForex adalah broker andalan pilihan saya dan semua trader di dunia. Broker ini telah terbukti memberikan kualitas trading terbaik dengan jumlah bonus paling banyak. Saya sendiri telah mendapatkan bonus mereka mulai dari 30% hingga 250%. Saya juga ikut bergabung dalam club forex mereka dan diberikan banyak keuntungan hingga dapat mengakses banyak informasi yang sangat membantu proses trading saya. Setiap akun trading di InstaForex sangat terjaga keamanannya dan juga dapat mengikuti semua kontes yang mereka selenggarakan. Saya sering mengikuti kontes Instagram dan mendapat bonus mulai dari 10%. Pokoknya InstaForex selalu terbaik dan beda dengan broker lain.

Saya sudah bergabung di Instaforex sudah 1 tahun. Saya senang karena instaforex memberikan banyak bonus dan selalu memberikan kepuasan kepada trader. Dengan semua itu Instaforex mendapatkan penghargaan sebagai broker terbaik. saya berharap penghargaan sebagai broker terbaik bisa dipertahankan oleh instaforex. instaforex memang benar-benar broker terbaik. pelayanan yang sangat ramah dan sopan. Saya sangat merekomendasikan instaforex. Saya sudah mencoba salah satu sistem yang disediakan oleh instaforex yaitu fasilitas PAMM untuk trader. Sistem ini memang sistem yang memiliki banyak manfaat. tidak ada batasan untuk jumlah investasi. Cara registrasi juga mudah. notifikasi dikirim melalui email dan SMS. pembayaran juga otomatis. Masih banyak manfaat yang lain setelah saya menggunakan sistem PAMM. Saya juga ingin mencoba layanan yang lain seperti instawallet dan forexcopy. Layanan yang diberikan sangat bermanfaat untuk trader instaforex.

Terima kasih atas ulasan Anda tentang InstaForex.
Tetap trading bersama InstaForex.
Happy profit.

Terima kasih atas ulasan Anda tentang InstaForex.
Tetap trading bersama InstaForex.
Happy profit.

Dear Dena,
Terima kasih atas ulasan Anda tentang InstaForex.
Tetap trading bersama InstaForex.
Happy profit.

Dear Lia,
Terima kasih atas ulasan Anda tentang InstaForex.
Tetap trading bersama InstaForex.
Happy profit.

Dear Rachma,
Terima kasih atas ulasan Anda tentang InstaForex.
Tetap trading bersama InstaForex.
Happy profit.

Dear Lestrari,
Terima kasih atas ulasan Anda tentang InstaForex.
Tetap trading bersama InstaForex.
Happy profit.

Saya mengenal instaforex sudah 1 tahun dan saya sudah percaya dengan instaforex. Tidak hanya itu, Saya juga sangat suka dengan penawaran kontes dan bonus yang diberikan oleh instaforex. kontes lucky trader juga sangat saya suka. Instaforex menyediakan banyak kontes. Saya sangat menyukai semua tawaran yang diberikan oleh instaforex. instaforex memang broker yang sangat profesional. Instyaforex selalu memberikan arahan dan strategi yang benar. Instaforex memiliki tanggung jawab yang sangat besar kepada trader. Saya sangat nyaman bergabung dengan Instaforex. Customer support selalu memberikan arahan dengan baik. Memberikan informasi yang dibutuhkan oleh trader. Jika saya bertanya, customer support langsung menjawab semua pertanyaan saya. Broker ini memiliki Kualitas yang sangat bagus.

Dear Lia,
Terima kasih atas ulasan Anda tentang InstaForex.
Tetap trading bersama InstaForex.
Happy profit.

Dear Atalla,
Terima kasih atas ulasan Anda tentang InstaForex.
Tetap trading bersama InstaForex.
Happy profit.

Dear Pradhana,
Terima kasih atas ulasan Anda tentang InstaForex.
Tetap trading bersama InstaForex.
Happy profit.

Dear Lulu,
Terima kasih atas ulasan Anda tentang InstaForex.
Tetap trading bersama InstaForex.
Happy profit.

Dear Rezad,
Terima kasih atas ulasan Anda tentang InstaForex.
Tetap trading bersama InstaForex.
Happy profit.

Dear Rizky,
Terima kasih atas ulasan Anda tentang InstaForex.
Tetap trading bersama InstaForex.
Happy profit.

Saya awalnya ingin mencari tau tentang InstaForex karena saya mendengar bahwa broker ini adalah yg terbaik di Asia. Ketika saya membaca ulasan tentang InstaForex, saya tertarik untuk bergabung dengan broker ini. Mereka mengatakan bahwa mereka tidak akan mengambil komisi dari setiap keuntungan yang kita dapatkan dari trading, mereka cepat dalam mengambil tindakan, mudah untuk membuat akun dan juga proses penarikan. Dan semua itu benar, aksi mereka begitu cepat ketika saya mendapatkan beberapa masalah saat trading, saya mendapatkan banyak keuntungan dengan mudah dan proses penarikan sangat cepat. Apalagi dengan bonus tanpa deposit terbaru dari InstaForex, mereka menawarkan USD 1,000 dan ini merupakan tawaran yang gila. Saya akan bergabung dengan mereka.

Terima Kasih sudah berkunjung dan membaca Artikel di atas. Demi Kemajuan Blog ini, Silahkan Berikan Komentar baik dalam bentuk Kritikan, Saran atau Pertanyaan tentang Topik yang dibahas.
Yang Penting:
1. BERKOMENTAR LAH DENGAN BAIK DAN SOPAN
2. JANGAN SPAMMING DALAM BENTUK APAPUN
3. JANGAN ASAL COPAS
Buatlah Dengan Gaya Bahasa dan Narasi Anda Sendiri. Tapi Jika Benar-benar Ingin Copas, Jangan Lupa Sertakan Link Sumber,Oke!
4. JANGAN MALU-MALU BERKOMENTAR
5. PATUHI ATURAN DI ATAS