-->

Pay per Lead Indonesia Terpercaya

Pay per Lead Indonesia Terpercaya
Contoh: 1000 per 1 lead prospek
beBisnis lah - Pay per Lead Indonesia Terpercaya. Dari bahasanya, tentu kita sudah tahu bahwa Pay per Lead ini berasal dari Luar. Seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi(IPTEK), Indonesia pun tidak mau kalah dengan negara-negara luar yang sudah dulu berkembang. Salah satu contohnya adalah dengan bermunculan perusahaan dan situs-situs yang menyediakan program affiliasi pay per lead. Karena di Indonesia sudah ada, kenapa harus mengikuti yang di luar ? Nah, sekarang yuk ikutan beBisnis dengan mengikuti program pay per lead Indonesia. Sebelumnya beBisnis juga sudah pernah membahas tentang Mengenal Apa itu Pay per Lead.

Oke, langsung saja di bawah ini ada beberapa situs yang menyediakan program pay per lead yang bisa rekan-rekan ikuti yaitu sebagai berikut :
1. Komisi Gratisi
Di komisi gratis kita akan mendapatkan Rp1000/lead prospek yang kita ajak bergabung melalui link affiliasi kita. Untuk mendapatkan komisi tersebut, kita diwajibkan untuk upgrade keanggotaan kita menjadi premium member. Tapi tenang saja, karena syarat menjadi premium membernya sangat mudah yaitu dengan 2(dua) cara :

  • Verifikasi dengan akun facebook dan keseriusan kita dalam merekrut.
  • Dengan membeli paket keanggotaan premium yaitu dengan membayar sebesar Rp10.000. Cara ini lah yang beBisnis rekomendasikan kepada rekan semuanya karena nanti akan mendapatkan banyak keuntungan dari pada dengan cara pertama.
Silahkan daftarkan diri ke sini atau ingin baca-baca dulu Selengkapnya Tentang Komisi Gratis.

2. Abebudi Tour and Travel
Sesuai dengan namanya, Abebudi tour and travel menggarap bisnis seputar tour, travel atau online ticketing, cars rental dan lain-lain. Sebenarnya di Abebudi tour and travel ada 3(tiga) program yang di tawarkan, tidak hanya ada pay per lead tetapi ada juga pay per sale dan investasi. Pay per lead nya apabila ada seseorang yang bergabung menjadi member Abebudi tiket melalui link affiliasi kita. Pay per sale nya apabila ada seseorang yang membeli tiket melalui link affiliasi kita. Sedangkan investasi nya tentu dengan bagi hasil yaitu 3% dari jumlah yang diinvestasikan.
Silahkan daftarkan diri ke sini atau ingin baca-baca dulu Selegkapnya Tentang Abe Budi Tiket.

3. Cafe Bisnis
Sebenarnya cafe bisnis adalah sekolah online yang khusus mengajarkan tentang bisnis online. Program pay per lead di cafe bisnis hanyalah sebagai tanda terima kasih karena kita telah ikut mempromosikan/memasarkan program belajar bisnis online. Jadi dengan mencari orang yang mau belajar bisnis online, maka kita akan mendapatkan komisi.
Di cafe bisnis kita akan mendapatkan bagaimana cara menjual apapun lewat internet baik menggunakan system affiliasi, system toko online lengkap dengan berbagai trik agar website kita tampil di halaman pertama atau bahkan nomer satu di hasil pencarian googel.
Nah, bagi yang mau belajar bisnis online di cafe bisnis silahkan daftarkan diri ke sini atau yang ingin baca-baca dulu Selengkapnya Tentang Cafe Bisnis.

4. Belajar Inggris
Sebenarnya Belajar Inggris ini adalah sebuah program belajar bahasa inggris online atau bisa juga disebut sebagai les/kursus bahasa inggris online. Yang mau belajar kembali atau baru ingin memulai belajar bahasa inggris silahkan daftarkan diri ke sini atau yang mau baca-baca dulu Selengkapnya Tentang Belajar Inggris.

Nah silahkan pilih dari ke-empat Pay per Lead Indonesia Terpercaya di atas atau bahkan pilih semuanya. Yah semua tergantung dalam diri kita, tentukan pilihan masing-masing. Jika rekan-rekan punya PPL indonesia terpecaya lainnya silahkan share dengan beBisnis melalui komentar postingan ini, buku tamu, email atau melalui fans facebook beBisnis.
Semoga pembahasan kali ini bisa bermanfaat, terima kasih atas partisipasi nya dan salam sukses buat semuanya.

"90% cara kaya adalah Bisnis, maka beBisnis lah"

5 comments

Asyik memang bisnis pay per lead gak ada matinya gan...

terima kasih atas infonya, tambah info tentang bisnis online, salam kenal dan sukses selalu buat blognya
http://giribig.com/
http://idcheat.com/
http://www.duniagame.info/

apakah sudah terbukti membayar seperti program ini (ISI SURVEI DIBAYAR DOLLAR)
?

Trima kasih banyak buat info bermanfaat ini

Admin http://momentglucogen.org

This comment has been removed by a blog administrator.

Terima Kasih sudah berkunjung dan membaca Artikel di atas. Demi Kemajuan Blog ini, Silahkan Berikan Komentar baik dalam bentuk Kritikan, Saran atau Pertanyaan tentang Topik yang dibahas.
Yang Penting:
1. BERKOMENTAR LAH DENGAN BAIK DAN SOPAN
2. JANGAN SPAMMING DALAM BENTUK APAPUN
3. JANGAN ASAL COPAS
Buatlah Dengan Gaya Bahasa dan Narasi Anda Sendiri. Tapi Jika Benar-benar Ingin Copas, Jangan Lupa Sertakan Link Sumber,Oke!
4. JANGAN MALU-MALU BERKOMENTAR
5. PATUHI ATURAN DI ATAS